Dari Hati Untuk #INDONESIAberbagi

Yak, Alhamdulillah, @PagiBerbagi #jakarta  bisa digelar lagi  🙂 kali ini kami mengambil rute Kwitang-Kota Tua.  Tadinya maunya habis aksi, maen2 sebentar gitu di Kota Tua, tapi berhubung personil tidak memenuhi syarat untuk mencapai tingkat keseruan saat jalan-jalan, maka diputuskan untuk langsung kembali setelah aksi selesai :)) hehehe.

Museum Bank Mandiri @KotaTua *eh ngapain saya moto ini yak??

Okelah, langsung saja. Kali ini kembali  dengan 6 rangers tapi berbeda rupa. Ada @kresnabagooos masih setia dengan @pdparamitha, @baetizk, @afi_rahma, @dhanu_saputra dan new comer @thika_kecil. Kami dibagi dalam 2 rute, rute pertama Kwitang-Harmoni-Kota Tua, rute kedua Kwitang-Sahari-Kota Tua, sama-sama bermuara di Kota Tua.

Diawali dengan Bangun pagi2 (well, ini tantangan terberat sebenarnya) hehehe, dan packing paket sarapan sejumlah 60 bungkus dibagi dalam 3motor dan langsung kami menuju TKP. Saya, @baetizk, @dhanu_saputra dan @thika_kecil kebagian rute kedua, sementara @kresnabagooos dan @pdparamitha rute pertama.

Ki-Ka Paket Sarapan, Para ibu2 PKK :)) @pdparamitha @thika_kecil @baetizk , Pak PiC @kresnabagooos melakukan Quality Control

Menu #berbagisarapan kali ini *ini versi piringannya* 😀 -nasipecel dengan orek tempe, tahu goreng dan telor MataSapi dengan buah Pisang-

Beberapa kali saya melakukan kebodohan di jalan. Berhubung ini mata fokus screening para pembersih jalan berbaju oren2, beberapa kali saya melanggar rambu lalu lintas, nglanggar lampu merah, putar balik sembarangan sampe berhenti di tanda S coret. Beruntungnya tidak ditemui satu polisi yang menilang saya.. *bersorak: Alhamdulillah…* hihihi –jangan dicontoh ya teman2, lagipula saya sudah diomelin sama mbak @thika_kecil kok T____T – beberapa kali pula kami menemui kawasan pembuangan dan para grup pembersih jalan. Sekali lagi melihat mereka, tak hentinya muncul rasa Syukur, bahwa kami masih jauh lebih beruntung daripada saudara-saudara kita tersebut 😦

@PagiBerbagi #Jakarta Kota Tua model:@pdparamitha ; Tukang potret:@kresnabagooos

Rupa-Rupa @PagiBerbagi #Jakarta 30 Juli 2011 Kwitang-KotaTua; @baetizk @thika_kecil @dhanu_saputra; tukang potret : @afi_rahma

Terima Kasih banyak diucapkan kepada rekan-rekan yang telah terjun langsung serta Para Donatur yang telah turut serta berdonasi. Hanya Allah yang dapat membalas dengan balasan yang setimpal.

Tetap Berbagi! Tetap Fun!

Silakan bila ada saran, kritik maupun usulan. Jikalau ada teman-teman yang tertarik bergabung bisa follow twitter @PagiBerbagi atau bisa hubungi @kresnabagooos di 085233292926 atau @afi_rahma di 0817469029 / 08118607491

Untuk Donasi wilayah Jakarta bisa hubungi @baetizk di 081330028144- baetizk@yahoo.com

Salam @PagiBerbagi #Jakarta

Comments on: "The 3rd of @PagiBerbagi #Jakarta 30 Juli 2011 Rute Kwitang-Kota Tua" (2)

  1. […] ini sekaligus jadi ajang reunian saya sama temen-temen kuliah. untuk selengkapnya bisa dibaca disiniya teman Blog […]

  2. Opie Sulaiman said:

    Hai teman2 Pagi Berbagi,salam kenal..
    Bolehkah saya ikut bergabung,atau jika diperkenankan saya untuk publish ke teman2 yg lainnya ttg pagi berbagi ini.
    Bolehkah saya dikasih tahu bagaimana sistemnya kerjanya pagi berbagi ini.
    Teman bisa hub saya di No.085780095852/02195034528 atw pin:25696FBE bb saya..hehehe
    Terimakasih

Leave a comment